Tenglie Masih Berpengaruh… Sanksi Tegas ASN Selingkuh Diabaikan

    KASONGAN – Pasca penggrebekan tanggal 4 Januari 2017 di jalan Nangka Kasongan, yakni Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) RSUD Mas Amsyar. Farida Yeni hingga kini hampir tidak pernah terlihat bekerja.

    Terakhir diawal bulan Januari terdengar kabar Farida Yeni meminta izin untuk cuti. Hampir satu bulan setelah kabar cuti tersebut wartawan beritasampit menggali informasi tentang keberadaan Farida Yeni yang katanya sempat masuk bekerja.

    Menurut Direktur rumah sakit Mas Amsyar Farida Yeni sempat masuk kerja dan meminta izin kembali. “Dia (Farida Yeni) sudah masuk kerja. Cuma kemaren dia jatuh sakit dan sudah izin lagi. Untuk hari ini saya egak tau udah sembuh apa belum soalnya saya sedang mengikuti Rakernas Kesehatab di Jakarta,” ungkap Noor Sanuri Melalui WA saat dihubungi wartawan beritasampit, Senin (28/02/2017).

    Sejauh pantauan wartawan berita sampit Farida Yeni hingga sekarang belum pernah ditemui dirumah sakit tempat dia bekerja.
    Bagaimana sebenarnya status PNS Farida Yeni yang melanggar PP No 45 Tahun 1990, PP No 30 tahun 1980 dan PP No 2003 apakah Farida Yeni diberhentikan atau sebaliknya? dan kenapa hingga sekarang belum ada yang berani berkomentar mengenai Status PNS Farida Yeni. (kwt/beritasampit.co.id)