Wow..Pameran Hasil Bumi isi Kegiatan Hari Jadi Desa Telaga Baru

    ​SAMPIT – Memperingati hari jadi ke 6 Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, menyelenggarakan
    pameran hasil bumi dan kerajinan warga. Selain itu juga dilaksan lomba melukis, memasak dan lainnya untuk pelajar setempat.

    Pameran hasil bumi desa tersebut yakni hasil kreatifitas warga berupa pemanfaatan sisa pohon yg menjadi salah satu unggulan desa tersebut.

    Kepala Desa Telaga Baru, Syahrudin mengatakan kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan semua pihak. Pada hari jadi Desa Telaga Baru, dirinya berharap agar dapat lebih maju lagi dan masyarakat tambah sejahtera.

    “Harapan saya semoga desa ini terus maju dan berkembang,” ujarnya, (28/2/2017). Sementara itu Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan semalat kepada Desa Telaga Baru.

    Wabup berharap desa tersebut dapat terus berkembang, kreatif dan inovatif. Sehingga ekonomi masyarakat Desa Telaga Baru dapat terus meningkat.

    Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Kotim, tokoh masyarakat serta para guru yang ada di Desa Telaga Baru. (raf/desatelagabaru/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)