​Media Online Bisa Jadi Sarana Pendukung Wirausaha Mandiri Masyarakat

    PANGKALAN BUN – Penyebaran informasi melalui media,khususnya media online/sosial,yang semakin marak. Bisa dijadikan sarana pendukung untuk kegiatan sector wirausaha mandiri masyarakat. 

    Misal wartawan media online/konfirmasi menampung saran atau arahan dari berbagai cendikiawan tentang  ekonomi, budaya, hukum dan lainnya. Bahkan tentang perkembangan pembangunan daerahnya baik dari kalangan dinas dan anggota dewan . Dan beritanya ditayangkan dimasing-masing media onlinenya.

    “Agar semua perkembangan yang terjadi di daerah, informasinya bisa cepat tersebar kepada masyarakat.Dan saya yakin,kini masyarakat perdesaan sudah banyak yang memiliki HP”,ungkap Mustafa Basir.SE Anggota DPRD Kabupaten Kobar,saat dibincangi beritasampit.co.id Selasa (28/2).

    Menurut  politikus PKB dan juga Ketua DPC PKB Kabupaten Kobar, dengan media online berbagai informasi dengan mudahnya bisa cepat menyebar.

    ”Untuk itu kami juga memberikan masukan kepada para wartawan media online,untuk terus memantau kegiatan pembangunan di Kabupaten Kobar,dan mengungkap berbagai informasi dari masyarakat yang sifatnya membangun. Bukan untuk memojokan pemerintah”,terang Mustafa Basyir. 

    (Man/berita sampit)

    (Visited 1 times, 1 visits today)