​Satlantas Polres Lamandau Siap Gelar Operasi Simpatik

    LAMANDAU -Kepolisian Resort Lamandau pagi ini melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di halaman  polres Lamandau. Kegiatan ini langsung dipimpin  oleh Kapolres Lamandau, AKBP Yohanes P. Siboro sebagai inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh  personil Polres Lamandau. 

    Kegiatan Operasi Simpatik ini, nantinya akan dilaksanakan selama 21 Hari mulai 1 Maret sampai dengan 21 Maret 2017. Operasi simpatik ini  bertujuan untuk mengoptimalkan penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas Khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau. 
    Kasat Lantas Polres Lamandau, AKP Zulyanto L. Ramajaya S.I.K. berharap agar  seluruh pengguna kendaraan dapat mematuhi aturan lalu lintas, mulai dari melengkapi surat kendaraan, menggunakan pelindung kepala (Helm) untuk roda dua serta sabuk pengaman untuk roda empat. “Budayakan tertib berlalulintas,” ungkap Zulyanto. (Cipt. beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)