Banjir di Sudirman Ternyata Bikin Macet

    SAMPIT – Banjir yang mengenangi Jalan Jendral Sudirman KM 4, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, ternyata berdampak pada lalulintas.

    Dari pantauan beritasampit, banjir dikawasan Masjid Raya Islamic Center itu membuat macet sepanjang 1,5 KM. Ada dua titik banjir dikawasan itu yang panjangnya hingga 1 KM dengan ketinggian air setinggi lutut orang dewasa.

    “Disini kami bersama Dinas Perhubungan berkerjasama untuk dapat membantu arus lalu lintas,” Kata Agus Mulyadi, M.Kep Kasi Penanggulangan Bencana, BPBD Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa, (1/2/2017)

    Ia juga menambahkan kemacetan yang terjadi karena kendaraan tidak dapat melaju seperti biasa karena kondisi Air yang masih tinggi.

    “Kondisi air masih selutut orang dewasa, sehingga kendaraan tidak dapat melaju, ditambah kendaraan dari arah Pangkalan Bun ke Sampit cukup padat di jam-jam ini,”ungkapnya.

    Pihaknya, bersama dinas terkait terus berupaya agar kondisi Air di jalan Jend. Sudirman agar cepat surut. “Ini kami bersama dinas-dinas terkait bergerak cepat agar banjir ini bisa surut dan pengguna jalan merasa nyaman dan aman,” ungkapnya. (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)