Babak 25, Barca Tikam Gijon

    La Liga – Pada pekan ke 25 ini Messi Cs dan kawan kawan menghadapi Sporting Gijon. Dalam laga ini menyajikan Pertandingan yang menghasilkan pesta Gol bagi Los Blancous. Trio MSN menjadi mesin Gol yang ampuh bagi Barcelona.

    Tentu saja, Tim asuhan Luis Enrique ini berhasil mencatatkan nama di papan skor. Tak tanggung tanggung, mereka berhasil mencetak masing masing 1 Gol. 

    Gol tersebut masing masing di cetak oleh L Messi(9′), Juan Rodríguez(11′), Carlos Castro(21′), L Suárez(27′), Paco Alcácer(49′) Neymar(65′), dan terkahir dikemas oleh I Rakitić(87′).

    Hal tersebut menjadi sambutan yang menggembirakan untuk publik Camp Nou, markas barcelona. Tentu hasil Positif bagi anak anak barcelona dengan mendapat 3 poin di babak 25 ini. Skor akhir 6-1 akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. 

    Dengan hasil ini Barcelona untuk sementara naik ke puncak klasemen sementara dengan 57 poin. Namun, posisi mereka bisa digeser Real Madrid jika mampu  mengalahkan Las Palmas pada pertandingan yang sedang berlangsung. (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)