Benarkah Ada Camat di Kotim yang Poligami, Ini Kata Camat Oboi…

    SAMPIT – Mengenai adanya pemberitaan tentang camat yang berpoligami, hal ini langsung ditanggapi oleh Ketua Asosiasi Camat Kabupaten Kotawaringin Timur, Drs Ahmad Sarwo Oboi.

    Dirinya membantah dan mengatakan tidak mengetahui adanya camat yang melakukan poligami bahkan beristeri tiga.

    “Saya tidak mengetahui tentang adanya masalah ini. Karena itu urusan pribadi mas,” kata Oboi, saat dikonfirmasi beritasampit melalui telpon, Kamis (2/3/2017) pagi.

    Hingga berita ini diterbitkan wartawan beritasampit terus mengali informasi tentang camat yang berpoligami yang gencar dibicara masyarakat sampai-sampai lagu yang dinyanyikan artis kondang Ahmad Dani dengan judul Madu Tiga kembali bergema.

    Sebelumnya, desas desus bahwa ada oknum camat di Kotim yang melakukan madu tiga (Poligami). Bahkan informasinya isteri oknum camat tersebut pasrah menerima keadaan dan kenyataan pahit untuk dimadu oleh suaminya.

    Diduga istri kedua oknum camat ini adalah pernah bekerja sebagai tenaga honorer di Kantor Sekretaris Daerah (Setda) Kotim dan istri ketiga merupakan seorang pelajar yang dulu pernah magang di kantor oknum camat tersebut.

    Hal ini juga sempat ditanggapi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotim, Putu sudarsana. Dia mengatakan tidak ada camat di Kabupaten kotim yang beristeri tiga dan apabila ada hal demikian, Putu meminta untuk dilaporkan kepadanya. (bnr/beritasampit.co.id)