Komisi I DPRD Kotim Adakan Lawatan Ke Kalsel, Ngapain Ya?

    SAMPIT-Komisi I DPRD Kotawaringin Timur bersama Pemerintah Daerah yang diwakili SKPD terkait melakukan kujungan kerja Ke Banjarmasin dan kota Banjar Baru Kalimantan Selatan untuk mempelajari regulasi kepegawaian dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) selama 4 hari.

    Ketua Komisi I DPRD Kotim mengungkapkan bahwa tujuan mereka datang ke Banjarmasin dan berikutnya ke Banjar Baru untuk mempelajari regulasi kepegawaian yang diterapkan di kota seribu sungai tersebut.

    “Kami tau bahwa pemerintah kota Banjarmasi sukses dalam pengelolaan kepegawaiannya itulah tujuan kami datang kemari untuk mempelajari apa yang sudah diterapkan disini”. ujar Handoyo Kamis 2/3/2017.

    Selain mempelajari aturan kepegawaian disini kami juga mempelajari tentang pengelolaan PAD yang masih perlu dalam tahap belajar. tambahnya

    Handoyo juga mengharapkan hasil dari kunjungan nantinya dapat diterapkan di daerah, sehingga penataan kepegawaian dan peningkatan PAD di Kabupaten Kotawaringin Timur dapat lebih optimal lagi. tegasnya.
    (Fzl)

    (Visited 2 times, 1 visits today)