Perindo Sumbang Darah Ke PMI

    PANGKALAN BUN–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali menggelar aksi donor darah, di Kantor PMI Kabupaten Kobar, Kamis 2/3/2017.

    Herman Gunawan Ketua DPD. Perindo Kabupaten Kobar, mengatakan aksi donor darah, secara rutin tiga bulan sekali dilakukan di Kantor PMI Kobar.

    ”Para penyumbangnya selaian dari pengurus dan anggota partai, juga dari para simpatisan partai. Selain kegiatan donor darah, juga kegiatan sosial lainnya pun ini sedang trus digalakan oleh Partai Perindo di Kabupaten Kobar”, jawab Herman Gunawan, saat di wawancarai beritasampit.co.id Kamis 2/3/2017, dihalaman Kantor PMI Kobar.

    Menurut Herman, aksi donor dari Parindo dilakukan demi membantu kepada mereka yang sangat membutuhkannya. “Kami mendonorkan darah tanpa pamrih dan dari berbagai golongan darah bisa mengumpulkan 7 kantong darah”, ujarnya.

    Ditambahkan Herman, aksi donor darah akan terus berlanjut setiap tiga bulan.” Harapan saya, semoga darah yang telah di donorkan betul-betul bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya”, terang Herman Gunawan.
    (Man).