Persiapkan Asian Games, Renovasi GBK Terus di Genjot

    JAKARTA – Stadion kebanggaan bangsa Indonesia, kawasan Gelora Bung Karno yang biasa disebut (GBK) Senayan, Jakarta, kini tengah berbenah untuk mempercantik diri guna bersiap menggelar ajang Asian Games XVIII.

    Di mana ajang yang akan dihelat pada tahun 2018 ini terus dipersiapkan dengan matang, terutama pada aspek sarana dan fasilitas arena pertandingan.

    Area GBK telah direnovasi sejak bulan beberapa bulan lalu, kini masih menunjukkan geliatnya dalam merombak sejumlah venue. Total ada 14 venue yang akan direnovasi jelang Asian Games.

    Seperti akun Resmi Stadion Gelora Bung Karno menyampaikan. Bahwa persiapan saat ini sudah hampir rampung, dan sudah 80% dan akan rampung 8 bulan lagi.

    Nettizen pun langsung banyak merespon dari postingan gambar tersebut, yakni atas nama akun harry96setiadi.”Udah gak sabar pengen liat GBK yang bertransformasi menjadi stadion yang wah,” ungkapnya saat mengomentari postingan tersebut

    Diharapkan, dengan munculnya sejumlah informasi tentang perkembangan renovasi GBK ini, publik olahraga Tanah Air makin terdorong kecintaannya untuk menyukseskan terselenggaranya Asian Games XVIII. (jmy/beritasampit.co.id)