Sssst…Ada Camat di Kotim Madu Tiga Lho ?

    SAMPIT – Harta, tahta dan wanita merupakan ujian yang sangat berat yang harus dilewati ketika sudah menjadi seorang pejabat dilingkungan kerjanya apalagi dengan posisi camat.

    Asyiksnya lagi jika anda mendengar syair lagu madu tiga yang dinyanyikan artis kondang Ahmad Dani “Aii…senangnya dalam hati kalau beristri dua Oh seperti dunia Ana yang punya, Istri tua merajuk Balik ke rumah istri muda Kalau dua-dua merajuk Ana kawin tiga”

    Itulah sepenggal kata yang dinyanyikan oleh Ahmad Dani dan sepertinya juga ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sementara keberadan camat sebagai orang nomor satu diwilayahnya adalah sebagai publik figur dan panutan bagi warganya.

    Informasi yang beredar dimasyarakat yang didapat wartawan beritasampit dari warga Kota Sampit bahwa ada oknun camat dilingkup Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang beristeri tiga.

    Kenyataan pahit inipun harus diterima oleh isteri oknum camat yang harus merasakan dimadu oleh suaminya. Diduga istri kedua oknum camat ini adalah pernah bekerja sebagai tenaga honorer di Kantor Sekretaris Daerah (Setda) Kotim dan istri ketiga merupakan seorang pelajar yang dulu pernah magang di kantor oknum camat tersebut.

    Hingga berita ini diterbitkan wartawan beritasampit masih terus mencari kebenaran informasi tersebut dan akan terus menelusuri, siapa dan berkerja dimana oknum camat tersebut.

    Sementara itu, menganai adanya kabar camat di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur yang beristeri tiga dibantah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotim, Putu sudarsana.

    Dia mengatakan tidak ada camat di Kabupaten kotim yang beristeri tiga.
    “Tidak ada itu, jika ada suruh istrinya laporkan dan akan kami proses,” kata Putu Sudarsana saat ditemui dikantor Bapeda Kabupaten Kotim, Rabu, (1/3/2017)

    Putu juga menambahkan jika benar ada camat yang beristeri tiga segera laporkan saja, akan kami proses seseuai Pasal 4 PP 45.(bnr/beritasampit.co.id)