Gubernur Kembali Geram.. Ancam Tembak Di Tempat Bandar Narkoba

    PALANGKA RAYA-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran lagi-lagi geram dengan peredaran narkoba yang masih tergolong tinggi.

    Sikap geram orang nomor satu di Kalteng ini disampaikan terbuka melalui akun Facebooknya dan menjawab langsung pertanyaan seorang Netizen. Dengan komentarnya tersebut menunjukkan komitmen kepala daerah terhadap masalah Narkoba.

    “Sebagai Bapak, Ayah, Abang bahkan ibu orang banyak, saya harus keras lagi terhadap bandar dan pengedar Narkoba dikalteng, saya minta dukungan kepada, para alim ulama, Tokoh lintas agama serta seluruh masyarakat kalteng kita tembak ditempat para bandar dan pengedar narkoba,” tulis gubernur berlatar belakang pengusaha ini

    Menurut Sugianto, narkoba merupakan kejahatan luar yang biasa, yang merusak akhlak dan moral bangsa khususnya masyarakat Kalteng.

    Dia tidak hentinya  mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk terus perangb narkoba.

    “Saya siap didepan membarantas narkoba asalkan masyarakat semua sepakat, kalo ada anak-anak yang kena Narkoba saya yang paling merasa sakit di antara orang-orang di Kalteng,” tegasnya.

    Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kalteng sudah sangat memprihatinkan. Karena itu gubernur berpandangan perlu langkah serius menanggulanginya agar narkoba tidak terus merajalela dan merusak generasi penerus di daerah ini.

    Tindakan tegas dengan menembak bandar narkoba, dirasa sangat tepat untuk memberi efek jera kepada para pelaku. Hal itu juga sebagai bukti bahwa Kalteng tidak main-main dalam memberantas Narkoba.

    (Kwt/beritasampit.co.id)