Istri Oknum Polisi Katingan Korban KDRT Akan Temui Wakil Gubernur…  Kapan Ya? 

    KASONGAN – Curhat salah satu netizen melalui akun pribadi Facebook bernama Arsy Paramita, seorang istri dari Oknum Anggota Polisi Katingan yang memposting status di dinding akun pribadinya terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bercerita meminta keadilan bagi dirinya dan Ibu Kandungnya akhirnya mendapatkan respon dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail. 

    “Arsy Paramita hari senin atau selasa ibu bisa ketemu saya,” ungkap Habib Ismail.

    Dilain pihak, Arsy Paramita (Desy Paramitasari nama asli) saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya akan menemui Wakil Gubernur Kalteng.

    “Tadi baru saja saya dapat kabar pak Habib Ismail mau bertemu saya, ini peluang saya untuk bisa menceritakan masalah saya untuk dapat keadilan. Saya akan bawa bukti-bukti maupun rekaman tentang kejadian yang menimpa diri saya,” jelasnya, jumat (3/3/2017).

    Sedangkan kapan akan bertemu orang nomor dua di Kalteng tersebut, dirinya mengakui akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak kelurga.

    “Kalau dari Wagub mintanya hari Senin-selasa, saya belum tahu lagi Ke Palangka Raya tunggu pihak kelurga saya,” tutupnya. (kwt/beritasampit co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)