Sehari Setelah ‘Nyanyi’ Kemedia Soal Wanprestasi PT. EEI, Manajer PLN Pangkalan Bun Diganti, Tanya Kenapa?

    PANGKALAN BUN Manajer PT (Persero) PLN Rayon Pangkalan Bun Kabupaten Kobar dari Purwanto,ST,SE diganti oleh Drie Alsi Laksana,sebagai Manajer PLN Rayon Pangkalan Bun yang baru.

    Acara serah terima jabatan manajer, berlangsung sederhana di Kantor PLN Rayon Pangkalan Bun Sabtu 4/3/2017, sekaligus dengan acara perpisahaan sejumlah pegawai PLN yang sudah memasuki purna bhakti (pension).

    “Kepindahan kami bukan karena oleh sesuatu hal, tapi karena tuntutan tugas dan perintah atasan. Dan semua juga telah memaklumi bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan dimana pun merupakan hal yang wajar”, ungkap Purwanto antara lain dalam sambutannya.

    Menurut Purwanto, hingga saat ini hingga akhir kepemimpinannya PLN Rayon Pangkalan Bun, dirinya mengakui belum dapat memuaskan seluruh pelanggan, dan saat ini Kobar masih defisit 3 Mega Watt. Menurutnya bahwa pihaknya tidak ada keinginan untuk membuat pelanggan mengeluh.

    “Saya sangat mengerti pada prinsipnya semua pelanggan menginginkan tidak ada pemadaman dan lampu dapat menyala dan dinikmati dengan nyaman oleh pelanggan, sehingga apabila hal itu belum bisa atau belum bisa maksimal Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”, aku Purwanto.

    Diakui Purwanto, sejak dirinya tugas di Pangkalan Bun, sudah saya katakan bahwa orang yang tegas tetapi sikap saya itu agar semua pegawai PLN dapat memberikan pelayanan terbaik dan ikhlas dalam bekerja.

    Sementara itu, Manager PLN Rayon Pangkalan Bun yang baru, Drie Alsi Laksana mengungkapkan, pada pinsipnya akan mempertahankan prestasi yang sudah ditorehkan oleh manager yang lama. Ia akan berusaha lebih meningkatkan dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh pelanggan serta pegawai PLN Pangkalan Bun.
    (Man).

    (Visited 2 times, 1 visits today)