Ini Perolehan Tropi Lomba PMR cabang Sampit

    SAMPIT-Dalam rangka lomba prestasi PMR (Palang Merah Remaja) tingkat pemula, madya dan wira se Kabupaten Kotawaringin Timur. Yang di laksanakan oleh PMI kabupaten kotawaringin timur jalan Jendral Ahmad Yani Sampit.

    Telah ditutup pada hari Minggu tanggal 05 maret 2017, dalam rangkaian acara tersebut diisi berbagai lomba dan Peserta tingkat Sd, Smp, Sma/Smk, ada pun Cabang lomba tingkat wira atau sma/smk yaitu lomba pidato, lomba drama dan lomba paduan suara, salah satu yang menjuarai lomba itu adalah Siswa dan Siswi PMR unit SMK Negeri 1 sampit yang berhasil membawa pulang juara 2 paduan suara dan juara 3 drama. Yang di dampingi oleh Yuli Triswanti SE, MM, Andri Riyadi, S.Pd dan Sugeng Haryono S.Pd.

    “Kegiatan ini sangat bermanfaat sekaligus meningkatkan prestasi siswa siswi PMR yg memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat, dalam hal ini saya selaku pendamping kegiatan ini harus terus di lakukan karena ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jiwa sosial terhadap siswa dan prestasi setiap siswa yg mengikuti nya, apa lagi dengan tema-tema tentang narkoba yg sangat bagus sekali dalam pencegahan remaja dini. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi khususnya PMR unit SMK negeri 1 sampit yg telah berjuang dan kerja keras nya terhadap lomba ini”. ucap Sugeng, pendamping PMR SMK Negeri 1 Sampit

    Sebelumnya pembukaan Lomba PMR dalam rangka Hut PMI tersebut dibuka pada jumat tanggal 03/03/2017. Namun pada pembukaan tersebut kota Sampit diguyur hujan lebat, tetapi tidak menyurutkan antusiasme Para peserta lomba.
    (jmy/berita sampit.co.id)