Organisasi Mahasiswa Ini Serukan Jaga Keindahan Taman Kota Sampit.

    SAMPIT – Kondisi Taman Kota Sampit yang kurang diawasi dan terkesan dibiarkan ternyata mendapat respon dari Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kotawaringin Timur (Kotim), Ayu Oktariza.

    Dirinya mengatakan harusnya dinas terkait segera memprogramkan pengadaan dan perbaikan lampu Taman Hias Kota Sampit yang rusak. Sehingga nanti akan memperindah Taman Kota Sampit dan memicu masyarakat untuk berkunjung dan meramaikan ikon kota Sampit.

    “Perbaikan ini harus segera dilakukan untuk menghindari perbuatan maksiat oleh oknum masyarakat, dan nantinya keindahan Taman Kota Sampit akan bisa dinikmati,” Kata Ayu, Minggu, (5/3/2017).

    Ia juga menambahkan pengawasan perlu di tingkatkan misalnya menempatkan petugas keamanan disudut-sudut taman kota, sambil patroli. Serta yang terpenting adalah partisipasi semua sebagai warga Kotim untuk mengawasi dan menjaga objek wisata daerah kita.

    “Untuk pengawasan pemkab kan punya satpol PP, tempatkan personil disana pada saat jam- jam rawan, kerusakan lampu penyebabnya karena tidak adanya pengawasan, baru dua tahun diresmikan sudah rusak sepeti itu fasilitasnya,”tandasnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)