Serunya BMX Parkour 2017 Palangka Raya Exstreme Fest

    PALANGKA RAYA – Tunjung Nyaho Skate Park di Jalan Yos sudarso Kota Pakangka Raya diramaikan kegiatan BMX Parkour 2017 Palangka Raya Ekstreme Fest, Minggu (5/3/2017).

    Dari pemantauan beritasampit nampak muda-mudi Kota Palangka Raya sengaja singgah untuk melihat lomba BMX dan Parkour tersebut.

    Rian mengatakan kepada wartawan beritasampit sengaja singgah ke Skate Park Tunjung Nyaho ini hanya untuk melihat aksi para BMX dan Parkour yang sedang berkompetisi.

    Kegiatan BMX street Competition dan Parkour/Freerun Freestyle Competition yang diadakan oleh komunitas-komunitas Kota Palangka Raya ini diadakan di Taman Skate Park jl. Yos sudarso yang baru selesai dibangun oleh pemerintah Kota Palangka Raya.

    Unil salah satu peserta dari komunitas BMX mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena dapat mempromosikan komunitas BMX dan parkour yang ada di kota Palangka Raya. “Ini yang kita tunggu selain asyik, peserta juga ada dari luar daerah seperti Banjarmasin” ujar Unil (5/3/2017).

    Dan pembangunan lokasi Skate Park ini lanjut Unil tentunya sangat membantu para komunitas-komunitas BMX dan lainnya. Sebab baru saja Kota Palangka Raya memiliki skate park.

    Sementara dalam kegiatan ini juga dimeriahkan oleh band Punk Rock Weirdos dari kota Banjarmasin sehingga membuat suasana lomba semakin asik dan seru. (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)