Dukung STQ Lancar, BKPRMI Ingatkan Katingan Pernah Juara Umum

    KASONGAN – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 2 Tingkat Kabupaten Katingan yang mulai dibuka, Senin, 6 Maret 2017 mendapat dukungan dari Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Katingan HM Yahya.
    Ketua BKPRMI yang baru terpilih inu mengharapkan pelaksanaan STQ kedua berjalan lancar dan sukses serta menghasil keputusan yang terbaik. 

    “Saya berharap dari seleksi ini nanti akan muncul qari dan qariah, hafidz dan hafidzah yang terbaik, yang akan mewakili Kabupaten Katingan dalam even STQ Tingkat provinsi di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya” ungkap Yahya, Minggu, (5/03/2017)

    Menurut mantan Anggota DPRD Katingan tersebut, Katingan pernah menjadi juara umum  STQ tingkat provinsi yang dilaksakan di Kasongan.

    “Sekarang saatnya kita rebut kembali piala bergilir juara umum STQ tingkat Provinsi di Puruk Cahu” lanjutnya. 

    Kegiatan STQ merupakan salah satu cara mempersiapkan secara maksimal dan optimal para peserta kabupaten katingan yang ikut dalam kafilah STQ tingkat Provindi di Puruk Cahu nanti. 

    “Saya yakin, LPTQ Kabupaten Katingan dibawah kepemimpinan Drs.Kabul Mustaqimin dapat mewujudkan hal tersebut Apalagi didukung oleh para pembina yang cukup kapabel dan profesional dalam bidangnya,” tutupnya. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)