Kapolres Katingan: “Kami Sudah Berupaya Terbaik Menangani Kasus KDRT Istri Oknum Polisi Hingga Kejaksaan”

    KASONGAN – Viralnya curhatan salah pengguna Facebook milik Arsy Paramita mencapai 60522 view pembaca hingga sekarang mendapatkan tanggapan berbagai netizen.

    Dalam akun pribadinya Arsy Paramita Istri oknum Polisi yang bertugas di Polres Katingan ini menceritakan masalah hidupnya yang meminta keadilan hukum dia dan ibu kandungnya.

    Menangagapi permasalahan tersebut Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas Sayuno, SIK menegaskan bahwa proses tersebut telah dilakukan sesuai dengan prosedur.

    “Berkaitan dengan kasus yang menjadi viral di media sosial (Curhatan Arsy Paramita) kami dari jajararan Polres Katingan, sudah melakukan kegiatan penyidikan dan telah memasuki tahap II dan sekarang kasus tersebut sudah ditangani kejaksaan tinggal menunggu proses persidangan,” ucap Kapolres kepada beritasampit, usai Coffe Morning di Polres Katingan, Senin (6/3/2017).

    Dirinya juga memohon maaf apa bila dari pihak pelapor dalam penanganan kasus tersebut belum merasa puas. “Kita berupaya terbaik dan itu telah kita buktikan dengan proses hukum ini tetap berjalan hingga sampai kekejaksaan. Tugas kami dari Polri sudah selesai dalam proses penyidikan,” lanjutnya.

    Ditanyai mengenai Arsy yang hari ini direncakan menemui wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail untuk menceritakan masalah dirinya dalam meminta keadilan hukum, Kapolres Katingan mengatakan bahawa hal tersebut wajar dan merupakan haknya.

    “Ya itu hak korban mengahadap kesiapapun yang pasti kita Polres Katingan hanya menangani kasus pidana dan itu sudah selesai dilakukan tinggal kejaksaan untuk melanjutkanya,” pungkasnya. (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)