PB PMII Lantik PKC Kalteng, PMII Cabang Sampit Rekom 6 Kader Masuk Pengurus

    SAMPIT – Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalteng dan Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan di Aula STIMIK Palangkaraya, Sabtu, (4/10) dihadiri 6 orang Pengurus Cabang PMII Sampit yang masuk pengurus PKC PMII Kalteng

    Keenam orang asal PMII Sampit adalah Abdul Rohim, Rahmad Ipandi, Desi Hartanti, Ni’matul Munawwarah, Yuliantika Sari, dan Nuraiifah.

    Pelantikan PKC PMII Kalteng langsung dilakukan Aminuddin Ma’ruf, Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan dihardiri para ulama pengurus wilayah NU, ANSOR, FATAYAT, MUSLIMAT dan Badan Otonom NU lainnya.

    “Begitu besar peran PMII untuk masa depan, karena wajah-wajah hari ini merupakan gambaran 5 atau 10 tahun lagi negeri ini terutama Kalteng khususnya, maka harapanya PMII mampu mencetak Kader yang mampu memimpin dimasa depan nantinya.”kata Aminuddin Ma’ruf saat pelantikan tersebut.

    Pada kegiatan Rakerda juga telah disusun berbagai macam kegiatan dalam 1 periode kepengurusan dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Harlah PMII dan PKL se-kalteng di Palangkaraya.

    “Kegiatan yang telah disusun hari ini bukan hanya diadakan di kota Palangkaraya saja namun juga akan akan dilaksanakan di kota-kota lainya dan tentu harapanya pengurus cabang agar selalu mendukung dalam setiap kegiatan seperti, Sampit, Kuala Kapuas, dan Buntok.”pungkas Depi yang merupakan Ketua PKC PMII Kalteng yang telah dilantik.

    (jmy/beritasampit.co.id)