Rumah Pengusaha Tempe Dilalap Si Jago Merah

    BUNTOK-Warga Buntok dikagetkan kembali dengan adanya si jago merah. Terjadi kebakaran di Buntok pada minggu, 05 Maret 2017. Kebakaran terjadi di Jl. Pembangunan Gg. Tempe. Api bermula dari konslet listrik salah satu rumah warga bernama Samsuri atau lebih dikenal dengan abah Anton. Abah Anton merupakan pengusaha tahu tempe yang cukup dikenal di kota Buntok.

    Rudi Matus salah satu saksi yang melihat mengatakan “kebakaran tersebut memang sudah terlihat apinya sampai ke atas, namun kebakaran tersebut tidak sampai menghabiskan seluruh rumah hanya atapnya saja itupun tidak terlalu lama pemadam datang dan langsung memadamkan api”.

    Menurut Sani yakni kerabat korban “api berasal dari tiang listrik yang berada dekat dengan rumah korban, untung kebakaran lekas dipadamkan jika terjadi lewat tengah malam mungkin akan habis semuanya”.

    Proses pemadaman agak susah karena lokasi Gg yang sempit hingga pemadam sulit masuk, kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban, namun belum diketahui mengenai kerugian yang ditaksir.
    (Yn)