Hore… Area Taman Kota Sampit Terang

    SAMPIT – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ditunggu-tunggu masyarakat pengguna jalan nampaknya sedikit demi sedikit mulai diperbaiki.

    Terlihat dalam pantauan Berita Sampit, seperti jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, tepatnya di depan Area PT Inhutani III sekarang lampunya ada, dan sudah menyala.

    Salah satu pengunjung Taman Kota Sampit, Ridho Saputra (20), memgatakan sangat senang sekali taman tersebut sudah terang.

    “Tentunya senang sekali, tidak seperti awal-awal tahun kemarin, dan bahkan ada beberapa titik di tambah lampunya agar terang,” kata Ridho sapaannya, Senin (6/3/2017).

    Ia juga berharap, ketika sudah diperbaiki itu agar dirawat, dan ketika lampu ini rusak lagi agar secepatnya dilakukan perbaikan.

    Sementara itu, anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit, Puspa Kristina, mengapresiasi dinas terkait yang tanggap terhadap permasalahan PJU di Area-area penting.

    “Saya pribadi senang, pemerintah cepat merespon tanggapan dari masyarakat. Jadi semua bisa merasakan kenyamanan jalan yang terang,” ujar Puspa. (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)