Kecamatan MB Ketapang, Siap Pertahankan Juara Umum MTQ ke-48

    SAMPIT-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 48 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 12 April 2017 mendatang di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit membuat Juara Umum tahun lalu harus mempersiapkan diri agar Piala bergilir tidak direbut oleh kecamatan lain.

    Camat Mentawa Baru Ketapang (MBK), Ahmad Sarwo Oboi saat ditemui wartawan beritasampitco.id mengatakan Kecamatan MBK sudah melakukan pemusatan latihan persiapan MTQ Ke 48 dan setelah melaksanakan MTQ Ke 48 tingkat Kecamatan MBK.

    “Pemusatan latihan sudah kami lakukkan setelah MTQ Ke 48 tingkat kecamatan, dan yang juara 1 kemaren terus kami bina,” kata Camat Mentawa Baru Ketapang, Ahmad Sarwo, Selasa, 7/3/2017.

    dirinya, juga berharap nantinya menjadi Juara Umum lagi agar piala bergilir menjadi milik Kecamatan MBK.

    “Semoga saja piala bergilir jadi milik kita, karena sudah dua tahun kita mempertahankan, tinggal MTQ Ke 48 nanti jika Juara Umum akan menjadi milik warga Kecamatan MB Ketapang,” ungkapnya

    Ia juga menambahkan agar seluruh warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang mendoakan MTQ Ke 48 nanti kita dapat meraih Juara Umum lagi.
    (bnr)