PENTAS SENI PELAJAR Tingkat SMA se-Kaltengsel Akan Dimulai.

    PALANGKA RAYA-Lembaga Seni dan Budaya Mahasiswa (LSBM) IAIN Palangkaraya kembali akan melaksanakan event besar untuk pelajar tingkat SMA Se-Derajat.

    Pasar Seni Pelajar adalah kegiatan rutin tahunan yang selalu di selenggarakan oleh LSBM IAIN Palangkaraya sejak 3 tahun lalu. “Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 tahun berturut-turut dan kegiatan ini event tahunan dari LSBM IAIN Palangkaraya” ungkap Ilham Muammar (20) selaku Panitia, yang beritasampit.co.id jumpai. Selasa 7/03/2017.

    Ketika ditanya mengenai tujuan dari kegiatan ini “Kegiatan ini bertujuan meningkatkan jiwa seni untuk berkreatifitas tanpa batas dan juga mempromosikan kampus IAIN Palangkaraya” terang ilham. Seperti event sebelumnya, kegiatan ini tidak hanya untuk siswa SMA di Kalteng saja tetapi Siswa SMA di Kalsel pun tak luput dari kegiatan ini.

    Ada 3 cabang lomba yang akan di pertandingkan yaitu, Lomba Habsyi putra/putri, vokal solo putra/putri dan fashion show. “Kegiatan berlangsung selama 3 hari, memperebutkan piala dan juga uang pembinaan sebagai apresiasi bagi para pemenang” ungkap ilham.

    Berkaca dari event serupa sebelumnya, diyakini event tahun ini akan jauh lebih meriah karena selain menyelenggarakan lomba terdapat pula stand-stand yang disediakan sebagai ajang pameran. Sehingga kegiatan Pentas Seni Pelajar menarik untuk dikunjungi.
    (Dvd)

    (Visited 1 times, 1 visits today)