Rahmat Fauzi : Harapkan Kader HMI dan Alumninya Terus Jalin Silaturrahmi

    Palangka Raya – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Palangka Raya mengadakan kegiatan peringatan hari lahir atau milad HMI yang ke- 70 tahun di Aula Sekretariat HMI, Jalan Menteng XXV, Kota Palangka Raya.
    Perayaan milad tersebut dihadiri oleh kader HMI dari berbagai komisariat yang ada di kota Palangka Raya.

    Ketua panitia milad, Muhammad Ambrullah, mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah wadah bersilaturahmi antara pengurus dan kader hmi Se- Cabang Palangka Raya. 

    “Walaupun dalam pelaksanaanya sudah lewat dari tanggal kelahiran HMI pada tanggal 5 Febuari 2017 yang lalu, namun tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya,” ujar Ambrullah, Selasa (7/3) malam.

    Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Rahmat Fauzi, berpesan kepada juga seluruh kader dan pengurus yang hadir agar tidak terpengaruh oleh doktrin senior yang dapat memecah belah tali silaturahmi kader.

    “Biarlah masalah-masalah alumni yang dulu berlalu, jangan sampai ikut-ikutan yang salah atau benarnya kita belum tahu,” ucap Fauzi sapaamnya.

    Ke depan, lanjutnya, hubungan antara alumni, anggota, dan pengurus HMI harus lebih baik. “Alumni harus bijaksana dalam memberikan masukan kepada kader yang baru. Karena HMI tidak bisa lepas dari peran alumninya. Baik buruknya alumni tidak bisa kita buang, dan beliau tetaplah alumni HMI. Namun, kita harus bisa memilah yang mana yang harus diikuti dan mana yang tidak,” pungkasnya. (dsz/beritasampit.co.id)