Hore…Desa Paharingan Akhirnya Terima Bantuan Untuk Korban Banjir

    SAMPIT – Desa Paharingan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, menerima bantuan bagi korban banjir didaerah itu. Bantuan diserahkan oleh perusahaaan perkebunan kelapa sawit setempat, yakni PT Karya Makmur Abadi (KMA) KLK Group di Kantor Desa Pahirangan, Kamis (9/3/2017).

    Adapun bantuan yang diserahakan berupa beras 70 sak atau 700 kilogram, mie instan sebanyak 70 dus. Kepala Desa Pahirangan M Abadi mengatakan bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian pihak perusahan PT KMA terhadap korban yang terkena dampak banjir di desa nya.

    “Saya selaku Kepala Desa Pahirangan sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan PT KMA. Tentunya hal ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi warga desa pahirangan. Perlu saya sampaikan dari awal permohonan hingga sampai penyerahan kepada warga, tidak lepas dari bantuan Camat Mentaya Hulu Suwardi, SE beserta para staf,” ungkapnya.

    Sementara itu, penyerahan bantuan yang seyogyanya diserahkan oleh GM Maneger PT KMA Taharudin, namun kerena berhalangan jadi diwakilkan oleh Anton selaku Maneger KMA Selatan beserta staf Suriadi, Onggeng dan Uji. Kemudian bersamaan penyerahan itu juga diberikan bantuan berupa satu buah ces (kelotok-red) kepada sekolah SDN 1 Desa Pahirangan.

    Bantuan teraebut ditujukan untuk operasional sekolah dalam rangka menunjang pendidikan sekolah di Desa Pahirangan agar lebih berkualitas. “Bantuan tersebut diterima Camat Mentaya Hulu, Suwardi kemudian diserahkan kepada saya dan ditunjukan untuk masyarakat,” ternngnya. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)