Butuh Waktu 15 Jam Proses Evakuasi Truk Tergelincir di Jalan Poros Tidar

    SAMPIT – Dua buah truk tangki pengangkut sampah dikerahkan untuk menarik truk tergelincir pembawa bahan bakar minyak dijalan poros muara Tidar Sampit, pada Kamis (9/3/2017) sekira pukul 13.20 WIB siang.

    Butuh waktu 15 jam, agar truk yang tergelincir itu bisa diangkat keatas jalan. Truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) yang membawa Bio Disel untuk diantar ke Pangkalan Bun, ini merupakan kecelakaan tunggal karena kelalaian sang supir yang tidak berhati-hati saat putar arah.

    Dari proses evakuasi, dua buah truk sampah nampak kesulitan saat menarik truk tersebut. Karena ban belakang truk tangki tersangkut di bahu jalan.

    Bripka Triyono saat di temui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan untuk saat ini truk tangki tersebut akan diamankan ke kantor Polantas “Untuk proses lebih lanjut, menunggu keputusan dari Kanit Lakalantas apakah truk tersebut akan ditilang atau bagaimana kita tunggu saja,” ungkapnya, (10/3/2017).

    Dari pantauan beritasampit kerusakan truk tangki tersebut cukup parah yakni di bemper bagian belakang dan tangki dekat dasbor mobil mengalami bocor karena terkena batu di sekitar tempat kejadian.(im/beritasampit.co.id)