Hore Jalan Berlubang Trans Kalimantan Hampalit-Kasongan Mulai Diperbaiki

    KASONGAN – Aspal jalan yang berlubang di ruas trans Kalimantan Kasongan-Palangka Raya, akhirnya mulai dilakukan perbaikan.

    Hal itu diungkapan Edi, selaku pengawas lapangan yang ditugaskan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Kita mulai melakukan penambalan jalan yang berlubang-lubang dari Parenggean-Tangkiling dan sekarang yang kita lakukan penambalan di Km.04 Hampalit-Kasongan karna disini sempit dan banyak lubang-lubang,” ucapnya saat ditemui beritasampit dilokasi pengerjaan, Jumat, (10/3/2017).

    Dirinya juga menambahkan bahwa jalan tersebut merupakan domain provinsi untuk melakukan perbaikan karna ruas penghubung antar kabupaten.

    “Kita usahan paling lama satu bulan proses pengerjaan ini semuanya selesai dari Parenggean-Tangkiling dan sekarang ruas jalan Hampalit-Kasongan dulu yang kita perbaiki,” lanjutnya.

    Terlihat nampak lengkap alat dan bahan-bahan yang akan digunakan dalam penambalan jalan tersebut dengan 2 unit mobil dan 5 orang karyawan dalam pengerjaannya.

    Pengguna jalan diharapkan untuk lebih hati-hati kerana sedang ada proses perbaikan jalan. Seperti tulisan yang di letakan disamping badan jalan dengan tulisan hati-hati sedang ada perbaikan jalan. (kwt/beritasampit.co.id)