Izin Keluar Rumah, Endrik Ditemukan Tewas Oleh Istrinya Sendiri di KM 7 Arah Samba Katingan

    KASONGAN – Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di KM 7 arah Samba, Dusun Keruh, Desa Bengkuang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, Jumat (10/3/2017) sekira pukul 06.00 WIB pagi.

    Diketahui, mayat tersebut bernama Endrik Heri Prastiyo alis Unyil. Mendengar kejadian tersebut Polres Katingan melalui jajarannya Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan langsung menuju ketempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi.

    “Ya memang benar ada kejadian tersebut. Hal ini terungkap ketika istri korban Siti Nuraini melaporkan kepihak Kepolsian,” ungkap Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Iptu Eko Priono, SH.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasampit, kronologis kejadian yakni pada Kamis 9 Maret 2017, sekitar pukul 20.00 WIB, korban berangkat dari kediamannya dengan berjalan kaki. Namun korban yang ditunggu oleh isitrinya tak kunjung kembali.

    Istri korban yang bernama Siti Nuraini mulai kawatir atas ketidak hadiran suaminya. Sehingga pada hari Jumat 10 Maret 2017 sekitar pukul 06.00 WIB, istri korban bermaksud kembali kerumah KM 06 arah Samba dan melihat sandal korban berada didipinggir jalan.

    Siti Nuraini pun terkejut ketika melihat suaminya berada di gorong-gorong KM 7 dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya menyampaikan kejadian tersebut kepada kelurganya yang bernama Nuryeni dan Soruso.

    Keluarganya pun langsung melihat dan memastikan kejadian tersebut dan langsung melaporkan kepihak yang berwajib.

    Hingga sekarang jajaran polres Katingan melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan melakukan penyelidikan dan mencari penyebab kematian korban.

    Dari data dilapangan korban yang menggunakan jaket abu-abu ini meninggal dengan luka dibagian wajah dan ada bekas bercakan darah di dinding jembatan. Untuk sementara belum diketahui apa penyebab kematian korban.

    (kwt/beritasampit.co.id)