Ormawa Kampus IAIN Palangka Raya Kembali Dilantik

    PALANGKA RAYA – Regenerasi Kepengurusan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di IAIN Palangka Raya nampaknya terus berlanjut. Dibuktikan dengan dilaksanakannya pelantikan pengrus Ormawa dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN, Jum’at (10/3/2017) di aula utama IAIN Palangka Raya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FEBI serta seluruh mahasiswa FEBI IAIN Palangka Raya. Tidak hanya itu mahasiswa jurusan ekonomi dari beberapa kampus di Palangka Raya turut hadir menyaksikan momen bersejarah tersebut.

    Ada 3 Ormawa dilingkup FEBI yang dilantik oleh Dra. Hj. Rahmaniar M.Si selaku Dekan FEBI hari ini yaitu, Dewan Eksektif Mahasiswa (DEMA) FEBI, Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI dan yang terakhir adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FEBI.

    “Saya berharap dengan dilantiknya ormawa FEBI akan membuat nama FEBI akan lebih populer karena nantinya kami akan membuat suatu acara yang spektakuler, dan pastinya akan melahirkan aktivis-aktivis kampus yang baru dari ORMAWA FEBI tersebut” ungkap Reza Humaidi.(dvd/beritasampit.co.id)