Pasang Target 7 Kursi, PAN Kotim Segera Matangkan Persiapan Pileg 2019

    PALANGKA RAYA- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur, Rudini mengatakan setelah dilantik dirinya segera melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) tingkat kecamatan.

    “Setelah ini kita akan mempersiapkan muscab tingka Kecamatan, apalagi Kabupaten Kotim sendiri terdiri dari 5 Dapil dan 17 Kecamatan sehingga nanti akan dibahas lebih lanjut bagaiamana mekanismenya,”ungkapnya kepada beritasampit.co.id di Palangka Raya, Kamis (9/3/2017).

    Menurut Rudini, dirinya bersama jajaran pengurus DPD PAN Kotim akan memikirkan bagaimana mekanisme muscab nantinya karena jarak antar kecamatan di Kotim lumayan jauh seperti wilayah Dapil Lima.

    “Kita masih memikirkan bagaimana mekanisme muscabnya apa nanti perkecamatan atau nanti dibuat seperti per dapil agar untuk kecamatan yang jauh seperti Dapil 5 yang memang sangat jauh dan memakan banyak waktu nantinya. Karena kita ingin cepat kerja untuk menyinari Kotim seperti lambang Partai yaitu Matahari,”ucapnya.

    Saat disinggung capaian targer pada Pileg 2019 nantinya, Lanjut Rudini bahwa DPD PAN mentargetkan 7 kursi untuk mengambil posisi Ketua DPDR sehingga harus kerja keras.

    “Insyaa Allah target 7 kursi untuk Duduk sebagai ketua DPRD. Karena sistem pemenangan Partai PAN semangat kerja Gotong royong untuk mencapai tujuan,”tutupnya. 

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)