Agroteknologi FC Pecundangi Agatis FC Dengan Skor 3-1 

    PALANGKA RAYA – Agatis Foodball Club (FC) terpaksa harus mengakui keunggulan Agroteknologi FC setelah wasit meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan pada kompetisi sepak bola SYLVA CUP UPR 2017, Jumat (3/2/2017) sore di stadion Utama Universitas Palangka Raya.

    Setelah sebelumnya menang besar dengan berhasil memetik 3 poin ketika berhadapan dengan Old Fish FC. Namun sore ini (10/03/2017) Agatis FC tidak bisa berbicara banyak.

    Kebobolan 3 gol cukup memastikan kekalahan Agatis FC pada laga melawan Agroteknologi FC, yang hanya mencetak satu gol sebagai penghibur.

    Gol dan permainan cantik yang diperlihatkan oleh Agroteknologi FC menambah kepuasan tersendiri. Apalagi kiper Agroteknologi FC juga banyak menyelematkan bola. Namun tak kalah baiknya dengan permainan Agatis FC.

    Akan tetapi keberuntungan kali ini berpihak Agroteknologi FC dengan skor 3-1. Sementara di laga lain, Old Fish FC Kembali menelan kekalahan. Hima Peri FC memaksa Old Fish FC 3 kali memungut bola dari gawang nya sendiri. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Hima Peri FC.

    Sementara untuk jadwal selanjutnya pada Sabtu (11/3/2017), pukul 13.30 WIB : SOSEK ALL STAR FC vs BEM FAFERTA FC dan pukul 15.00 WIB : Y GENS FC berhadapan GRACELITA FC. (dvd/beritasampit.co.id)