Bocah TK Rame Ke Kantor Perindo, Ada Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Ratusan Bocah TK di kota Palangka Raya Sabtu (11/3) menyerbu Kantor DPW Perindo Kalteng. Kehadiran bocah-bocah lucu itu ke Kantor Perindo untuk menyalurkan bakat seni khususnya bidang menggambar.

    Pasalnya di kantor itu, digelar lomba mewarnai tingkat TK Se kota Palangkaraya yang digelar oleh Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kalteng. Ratusan peserta ikut serta dalam lomba menggambar yang dimulai pukul 09.00 WIB . Peserta dengan cekatan mengolah kreatifitasnya dalam mewarnai gambar.

    Sedangkan para orang tua bocah, hanya ikut mendampingi disebelahnya. Tingkah lucu bocah-pun disaat tengah kebingungan menentukan warna pada gambar terlihat. Tak ayal, sang orang tua-pun harus ikut memberikan arahan serta saran kepada anaknya agar tidak kikuk dan kebingunan.

    Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung melalui Ketua DPW GRIND Kalteng Hengky Permana Putra mengatakan pihaknya mengapreasiasi peserta yang ikut dimana lomba mewarnai itu bertujuan untuk mendidik kreatifitas anak sekaligus membentuk karakter mental anak agar berani dimuka umum.

    Sementara ibu sopie salah satu orang tua peserta menyambut baik lomba ini “karena lomba ini sangat mendidik dan membuat anak berani, saya mengucapkan terima kasih perindo ” jelasnya. 

    “Lomba ini sendiri akan memberikan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan bagi peserta dengan hasil terbaik, dan setiap peserta akan di berikan piagam penghargaan dari penyelenggara” seperti di jelaskan oleh Danu ketua pelaksana didampingi Oktavianus Rian Sekretaris GRIND dan Rori Katha Wakil Ketua Bidang Organisasi GRIND Kalteng.

    (dsz/beritasampit.co.id)