Hari Pertama Pembukaan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotim Langsung Tes Wawancara

    SAMPIT – Hari pertama pembukaan pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sabtu 11/03/2017 berlangsung di aula lantai 2 kantor Sekeretariat Daerah. Diikuti sebanyak 13 orang Putri dan 10 orang putra.

    Jumlah itu berasal dari utusan seperti SMA Negeri 1 Sampit, Kecamatan Ketapang, SMS Negeri 3 Sampit, Akademi Keperawatan Kotim, Ingga Musik, STKIP Muhammadiyah Sampit, MAN Sampit dan SMA Katolik Sampit yang hari ini mengikuti tes pertama yaitu Wawancara.

    Pembukaan Finalis Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur 2017 dilakukan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim Ir. H. Ellena Rosie MM. dan didampingi Dewan Juri dan Putra Pariwisata Kotim 2016.

    “Kita insya allah akan siap dalam event ini dan salah satu juri yang akan di datangkan adalah salah satu Mr. Tourism Education (putra pariwisata education 2016) setelah menjuri dari Sampit akan lanjut mewakili Indonesia ke Filipina.”ungkap Renggana, salah satu panitia

    Berdasarkan informasi yang di dapat olehWartawan beritasampit.co.id pada Senin 13 maret 2017 akan dilaksanakan sesi pemotretan di Museum Kayu Sampit yang akan diikuti oleh seluruh peserta.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)