Optimis Kalteng Putra Akan Menang Tipis Atas Barito Putra

    PALANGKA RAYA -Optimisnya para pendukung Kalteng Putra FC dalam laga uji coba melawan Barito FC mendapat dukungan dari Arsenal Indonesia Suporter (AIS) Regional Palangkaraya.

    Menurut Dody ketua AIS Regional Palangkaraya menilai pihak manajemen Kalteng Putra FC serius dalam memajukan persepak bolaan di Bumi Tambun Bungai ini.

    “Hal tersebut bisa kita lihat dari segi pelatih yang sekarang dipimpin Kas Hartadi mantan pelatih Seriwijaya FC dalam memoles pemain muda dan ditambah lagi bergabungnya pemain senior yang pernah bermain di timnas Indonesia seperti Budi Sodarsono, Mahyadi Panggabeyan, Usep Munandar ini bukti keseriusan manajemen,” tutur Dody dengan wartawan beritasampit. Sabtu, 11/03/2017.

    Dirinya menilai persepakbolaan Kalimantan Tengah sudah siap melaju ke Liga 1.

    “Harapan masyarakat Kalteng Putra FC bisa berlaga di liga 1,” lanjutnya.

    Dody tetap berkeyakinan dengan persiapan pemain Kalteng Putra FC yang cukup maksimal dalam laga uji coba melawan Barito FC  pasti menang.

    ” Saya yakin pasti menang tapi tipis 2-1 atau 1-0 namun apapun hasilnya dalam laga kekelurgaan ini bisa membuktikan bahwa Kalteng putra FC sudah layak berlaga di liga 1,” pangkasnya.

    Sekedar informasi Pertandingan uji coba antara Kalteng Putra VS Barito Putra di stadion Tuah Pahoe 12 Maret 2017.

    (kwt/beritasampit.co.id)