​HORE…Korban Banjir di Aruta Terima 2 Truk Logistik dari PT. KTH

    PANGKALAN BUN – Masyarakat yang terkena musibah banjir yang merendam 10 desa dan 1 kelurahan, khususnya di Kecamatan Arut Utara, Kotawaringin Barat, menerima bantuan logistik dari PT Korintiga Hutani (KTH).

    Direktur PT.Korintiga Hutani Park Jong Myung, yang akrab dipangiil Mr. Park mengatakan bantuan logistik dari perusahaan, sebagai bukti kepeduliannnya kepada masyarakat Aruta.

    “Bantuan,dari perusahaan kepada warga Aruta bukan hanya sekarang disaat banjir, tapi jauh sebelumnya perusahaan, menjalin kemitraan melalui program CSR telah banyak membantu masyarakat dan pemerintah desa di Kecamatan Aruta,” ungkap Mr.Park, didampingi Manager Umum PT. KTH Rais Sugito, usai menyerahkan bantuan logistic di Aula Kecamatan Aruta Sabtu (11/3/2017).

    Terpisah Rais Sugito, mengatakan bantuan yang diberikan PT.Korintiga Hutani yakni Sarimi sebanyak 210 dus, Beras 4.200 Kg, Air Mineral sebanyak 300 dua, selain itu juga PT. Korintiga Hutani memberikan bantuan Pelayanan pengobatan gratis dengan menyediakan dokter, para medis dan memberikan obat obatan.

    Adapun pelayanan pengobatan gratis dimulai dari desa Panahan Kecamatan Arut Utara dengan pertimbangan, desa Panahan merupakan desa yang pertama terkena banjir.(man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)