6 Pemain Kalteng Putra Meriahkan Car Free Day Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Kalteng Mania melaksanakan kegiatan membagi brosur pada acara Car Free Day (CFD) di Bundaran besar Jl. Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya, Minggu (12/3/2017). Namun, ada yang berbeda dari kegiatan tersebut, yakni diajaknya 6 Pemain Kalteng Putra dalam aksi sosial ini.

    Kegiatan tersebut dilakukan menjelang laga uji coba antara Kalteng Putra menjamu Barito Putra yang akan berlangsung Minggu (12/3) sore. Salah satu alasan kegiatan itu yakni karna rendahnya minat masyarakat terutama Kota Palangka Raya terhadap pertandingan ini.

    “Ini merupakan tugas Kalteng Mania, untuk bisa membuat masyarakat turut mendukung kembali Kalteng Putra,” kata Esha Samba selaku koordinator Kalteng Mania kepada beritasampit.

    Melalui kegiatan itu terlihat bagaimana masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan Kalteng Mania. Banyak pula masyarakat yang tak mau kehilangan momen pertemuan dengan pemain Kalteng Putra yang kemudian mengabadikannya dengan berfoto selfie.

    Esha Samba berharap semoga dengan aksi tersebut bisa membawa kembali minat masyarakat terhadap dunia persepakbolaan Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya dengan mendukung Kalteng Putra. (dvd/beritasampit.co.id)