Gandeng Banyak Pihak, Festival Anak Sukses 

    PALANGKA RAYA – Festival Anak Kota Palangkaraya sukses dilaksanakan. Kegiatan yang bertema ” Dunia Anak Dunia Imanjinasi” itu dilaksanakan di KONI Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km 1 (12/3)

    Kegiatan tahunan tersebut resmi dibuka oleh Wakil Walikota Palangkaraya Mofit Saptono, turut hadir pula beberapa tokoh masyarakat dan kepemudaan yang turut memeriahkan pembukaan kegiatan tersebut.

    Kegiatan tahunan tersebut dilaksanakan oleh Rumah Ilmu Al Ghazy Banin yang bekerjasama dengan sekolah SWT Sahabat Alam, beberapa Komunitas dan NGO seperti Borneo Nature Foundation dan SAS Manajemen.

    Dibuka dengan pertunjukan Marching Band, kegiatan yang diperuntukkan untuk siswa SD dan PAUD se-Kota Palangkaraya tersebut diisi dengan Stand Lingkungan, Robotic, Transfortasi, Luar Angkasa, Fun Cooking, Out Bond dan juga Lomba Story Telling. 

    Meski hanya diselenggarakan selama satu hari, namun tak mengurangi antusias dari peserta dan pengunjung kegiatan. Kepada beritasampit.co.id, Selvi Madjedie mengatakan “Kami berharap besar kepada anak-anak agar punya tambahan pengalaman dan lebih berani mewujudkan imajinasi dan cita cita mereka” jelasnya. 

    (Dvd/berita sampit)