Semarak Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ke 53 Tahun, Ada Kegiatan Apa Ya?

    SAMPIT – Dalam rangka semarak Milad (Hari Jadi) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dengan tema  Berkhidmat untuk Umat Menuju Indonesia Berdaulat, yang bertempat di Gedung Muhammadiyah Cabang Sampit, beralamat di Jalan R.A Kartini pada Minggu 12/03/2017 hari pertama pembukaan lomba.

    Rangkaian acara dimulai dari Minggu tanggal 12/03/2017 sampai dengan Selasa pada 14/03/2017 yang akan di adakan malam puncak yakni pada malam Rabu dan pembagian hadiah. Acara tersebut berlangsung dari jam set 8 pagi sampai jam 5 sore

    Adapun rangkaian lomba yang dilaksanakan yakni Mewarnai Gambar Tingkat Paud, Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) Tahfidz Qur’an Tingkat SD. Karya Baca Puisi Tingkat Sekolah Menengah Pertama SMP. Orasi Tingkat Sekolah menengah Atas (SMA), Organisasi Kepemudaan (OKP).

    “Sesuai dengan tema semoga berkhidmat untuk umat,menuju indonesua dengan tujuan agar siswa siswi di Kotim yang telah berpartisipasi untuk mengikuti rangkaian lomba-lomba dan membangun semangat para kader”Johana Ketua Panitia Milad, Minggu (12/03/2017)

    Tampak antusias para peserta lomba, mulai dari anak-anak hingga dewasa dari pagi hari sampai pada penutupan sore hari ini di Gedung Muhammadiyah Sampit. 

    Ayu Oktarizza Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kotim saat di wawancarai wartawan Berita Sampit setelah acara hari ini usai, ia berharap.

    “Semoga Imm semakin bisa berkhidmat untuk Indonesia yang berdaulat dan khusus nya di Kotim Imm mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat”.

    (jmy/beritasampit.co.id)