Wah..Bahaya Lahan Kosong Sekitar Komplek Perumahan Jadi Tempat Remaja Ngelem

    SAMPIT-Kenakalan remaja sekarang sungguh sangat memprihatinkan, banyak anak remaja yang menjadi korban penyalah gunaaan narkoba jenis zat psikotropika yaitu lem, apa lagi sekarang barangnya  mudah didapat di warung- warung dan toko banguann.

    Seperti Berita Sampit temui kejadian segerombolan anak remaja ngumpul di lahan kosong sekitaran perumahan Kotim Mandiri Jl. Walter Condra Kelurahan Bamang Tengah Kecamatan Baamang.

    Malik (32) , salah satu warga sekitar wilayahan tersebut yang sering nongkrong di tempat penjual burung didepan lahan kosong tersebut mengungkapkan bahwa anak remaja memang kerap berkumpul dilahan tersebut dan ngelem. 

    “Memang itu tempat mereka kumpul, biasanya sore sampai malam pun anak remaja seusia SMP saya liat banyak yang kesitu,” ujar Dia Minggu, (13/3).

    Saya juga sering liat lanjut Malik, bahwa anak remaja yang kumpul disitu pegang bungkus keresk yang dihirup, seperti lem.

    Malik berharap adanya upaya dari petugas berwnang, baik dari Kelurahan dan Kecamatan hingga Satpol PP Kotim dapat menindak tegas dan mengawasi lokasi tersebut.

    “Saya selaku warga sini dan juga sering melihat mereka melakukan hal yang tidak karuan seperti ngelem, prihatin lah, sungguh perlu pengawasan, dan saya harap ada pihak berwenang yang dapat mengawasi dan kalau bisa Satpol PP yang turun langsung,” ujar Malik

    (Fzl/Beritasampit.co.id)