​Jadi Pertanyaan : Apakah PT LMS Adalah PT HPA Juga ?…Wah Jadi Curiga Nih

    SAMPIT – Terkait peralihan aset PT Hati Prima Agro (HPA) ke PT Langgeng Makmur Sejahtera (LMS) yang telah disetujui Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) , H. Supian Hadi, S.Ikom, masih menjadi tanda tanya apakah ada hubungannya PT HPA dan PT LMS ini.

    Dari informasi yang di dapat wartawan beritasampit bahwa orang-orang yang ada di dalam PT LMS adalah orang-orang PT HPA juga. Hanya saja hanya saja perusahaan ini berganti nama untuk mengelabui masyarakat umum.

    Terkait adanya informasi ini beritasampit langsung mengkonfirmasi kepada Kabag Administrasi Ekonomi dan SDA Setda Kabupaten Kotim, Wim R.K Benung, S.sos, MM, namun dia tak mau berkomentar.

    “Maaf saya lagi ada acara, kalau no comment kan tidak apa-apa,” kata Wim, melalui Via sms pukul 13.02 WIB, Senin (13/3/2017) siang. Hingga berita ini diterbitkan beritasampit masih terus menelusuri apakah benar ada kaitanya PT LMS dan PT HPA atau sebalinlknya.

    Disinyalir ini merupakan permainan orang-orang tertentu sehingga terkesan peralihan perusahaan padahal masih dikerjakan olah orang yang sama. (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)