6 TK Siap Ikuti Lomba Mewarnai Rumah Pintar KPU…TK Mana Saja Ya?

    KASONGAN – Komisi pemilahan umum (KPU) Kabupaten Katingan dalam rangka Lunching rumah pintar KPU mengadakan lomba mewarnai tingkat Anak-anak.

    Menurut Usman Sitepu S,Hut Komisioner KPU membidangan SDM dan partisipasi masyarakat  ada 6 TK di Kecamatan Katingan Hilir yang akan ambil bagian.

    “hari ini sudah kita laksanakan di TK Pembina Kasongan dan 5 TK lagi yang akan kita datangi seperti TK Melati, TK Tunas Harapan, TK Kristen, TK Fantasy dan TK Al-Badar dan 6 karya terbaik nantinya akan diundang oleh KPU Katingan dalam rangka Lounching rumah pintar pemilu dalam waktu dekat ini,” ucap usman dengan beritasampit. (13/03).

    Mengenai jadwal kegiatan akan dilaksanakan 15 maret di TK Melati 2, 20 maret Tunas Harapan, 22 maret TK Kristen, 23 maret TK Fantasi dan 27 maret TK Al-Badar Katingan Hilir.

    Usman Sitepu yang juga mantan ketua PWI Kabupaten Katingan tersebut mengharapan dari kegiatan ini.

    “Semoga dari kegiatan ini dapat memperkenalkan sejak dini soal kepemiluan kepada anak-anak kita dan sasaran lainnya kepada guru dan orang tua semakin paham akan pemilu dan pilkada Katingan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 2018 nanti,” pangkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)