​KNPI Kotim Adakan Lomba Gratis Lho…Yuk Ikut

    SAMPIT – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kotawaringin Timur (Kotim) adakan acara lomba dalam rangka launching kafe pemuda pendaftaran lomba dimulai dari 13-27 Maret 2017.

    Sedangkan acara pelaksanaan akan dibuka pada 30 Maret 2017. Lukman Santoso selaku Ketua paniti pelaksana mengatakan ada 4 macam lomba yang dilaksanakan nantinya yakni sepeda lambat dan gepuk biji getah, kemudian untuk melatih kreativitas anak muda ada lomba grafity serta miniatur pariwisata Kotim.

    “Ada dua lomba hiburan yang juga akan kita laksanakan. Nah pendaftarannya sudah kami buka sejak 13 Maret kemsrin,” ujar Lukman Selasa, (14/3/2017).

    Lanjut Lukman, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan launcing cafe pemuda yang masih perlu penataan suapaya lebih meriah dan sebagai ajang promosi, juga supaya dapat dikenal masyarakat untuk bersantai.

    “Kegitan ini memang sudah program kami dari KNPI yang bertujuan mendukung Pemerintah Daerah dalam pengembangan Pariwisata,” ucap Lukman.

    Dia berharap dari kegiatan nantinya dapat menggali bakat-bakat muda yang ada di Kotim dan juga dapat menghibur hususnya yang berpartisipasi serta menyaksikan kegiatan tersebut. (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)