​Selamat Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

    SAMPIT – Hari Jadi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sampit. Menyelenggarakan Milad Ke 53 dengan seremonial penyerahan juara lomba yakni pada lomba mewarnai gambar, tahfidz qur’an, karya baca puisi dan orasi.

    Dalam acara yang selama 3 hari sejak 12-14 Maret 2017 ini berkahir dengan acara penutupan secara sederhana. Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit, Ricky Adi Setiawan mengatakan bahwa bersamaan Milad HMI tentunya bisa memberikan kematangan dalam berfikir kematangan dalam bertindak agar mampu mewujudkan indonesia yang berdaulat.

    “Selamat milad IMM ke 53 tahun. Ini bukan umur yang muda. Pada umur inilah umur yang sudah matang untuk umur seorang manusia. Mudah-mudahan dengan umur yang matang ini selalu diberikan kekuatan berkhidmad untuk terus maju,” ungkapnya.


    Sementara dalam pembagian hadiah dimenagkan oleh :

    Lomba Mewarnai Gambar Tingkat Paud :
    Juara 1 atas nama Zaneta Aprilia

    Lomba Tahfidz Qur’an Tingkat SD :
    Juara 1 atas nama Muhammad Havis (SDN 3 MB. HILIR)

    Lomba Puisi kategori SMP :
    Juara 1 atas nama Siti Aulia Rahma (SMPN 1 SAMPIT)

    Lomba Puisi Kategori SMA :
    Juara 1 atas nama Karina Ayu Salsabilla (SMKN 2 SAMPIT)

    Lomba Orasi Kategori SMA :
    Juara 1 atas nama Kasmita (SMK MUHAMMADIYAH)

    Kategori Mahasiswa :
    Juara 1 atas nama Sri Utami (AKPER KOTIM)

    “Kami selaku cabang IMM Kotim, Akan melakukan lebih fokus kepada pengabdian masyarakat, kita ingin menguatkan pengabdian tersebut. Saat ini kotim dimabukan dengan hal-hal menyimpang. Seperti Narkoba dan tindak Kriminal lainya, jadi IMM hadir sebagai kebaikan yang terorganisir, kami berharap IMM semakin bisa memberikan koordinasi kepada kawan-kawan Organisasi Kepemudaan (OPK), ” pungkasnya.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)