​Taufiq Mukri Resmikan Pasar Desa Pamalian

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri meresmikan Pasar Desa Pamalian, Kecamatan Kota Besi, Selasa (14/3/2017). Lokasi pasar yang berada di desa pamalian ini, disambut antusias oleh warga setempat.

    Pejabat Kepala Desa Pamalian, Norman mengucapkan terima kasih atas kedatangan wabup sudah dinanti lama oleh masyarakat setempat, karena baru pertama kali wabup berkunjung ke desa tersebut.

    Dilain kesempatan Camat Kota Besi Sutimin mengatakan dengan adanya pasar desa tersebut, tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

    Sementara itu, Wabup Kotim HM Taufiq Mukri mengatakan bahwa kunjungannya ke Desa Pamalian merupakan kunjungan pertama. Dalam hal peresmain pasar, wabup berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

    “Pembangunan pasar desa ini bersumber dari alokasi dana desa. Tentunya pasar ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan nantinya kita akan terus kita tingkatkan. Sehingga kesejahteraan nasyarakat akan semakin baik,” ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)