​Badan Amil Zakat Palangka Raya Bantu Korban Kebakaran Jalan Kalimantan

    PALANGKA RAYA – Badan Amil Zakat (BAZ) Nasional atau yang disingkat BAZNAS, baru saja menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Jl. Kalimantan, Selasa (14/3/2017).

    Jika sebelum-sebelumnya banyak organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta sembako, tidak demikian dengan BAZNAS Kota Palangka Raya memberikan sumbangan sarana pendidikan yang layak menjadi pilihan oleh BAZNAS Kota Palangkaraya.

    Sarana pendidikan yang dimaksud berupa meja-meja baru sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar siswa. Sumbangan ini diserahkan langsung oleh H. Muhdiannor selaku sekretaris BAZNAS Kota Palangka Raya

    “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu pengadaan sarana dan prasarana bagi TPA yang terbakar,” kata H. Muhdiannor kepada beritasampit.

    Sekedar mengingatkan bahwa Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Baiturrahman merupakan TPA yang tak luput dari lalapan si jago merah ketika bencana kabakaran di Jl. Kalimantan terjadi. Ditambahkan oleh H. Muhdiannor bahwa mereka juga berharap kedepan agar TPA Baiturrahaman bisa cepat beroperasi kembali.

    (dvd/beritasampit.co.id)