​Ini Kronologis Laka Lantas di Taman Kota Sampit Rabu Siang

    SAMPIT – Pada kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di perempatan Taman Kota Sampit Jalan D.I Panjaitan-S.Parman Sampit yang terjadi pada pukul 12.30 WIB Rabu (14/03/2017) siang, ternyata pengendara roda dua sang kakek bernama Muhammad Ishaq. Dia adalah seorang haji yang berumur 60 tahun, beralamat Jalan Muhran Ali didepan Gang 5 A Bamaang Sampit.

    Sedangkan pelajar yang teelibat tabrakan bersama pak haji tadi adalah siswa salah satu sisw Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Sampit bernama Genis steven (17) beralamat di Jalan A. Yani Sampit.

    Setelah dibantu oleh para pedagang kaki lima dan warga setempat, korban langsung dibawa oleh mobil Operasional Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang saat itu melintas.

    Beberapa waktu kemudian petugas kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mencari saksi di TKP tersebut. Berdasarkan Informasi yang didapat wartawan beritasampit. Pada kronologis kejadian, awalnya sang kakek sehabis menjemput cucunya bersekolah.

    Dalam perjalanan ternyata seorang siswa yang mengendarai sepeda tiba-tiba belok alias menyebrang tanpa melihat kondisi jalan yang saat itu dilintasi oleh sang kakek atau pak haji tadi.

    Alhasil terjadilah tabrakan yang menjatuhkan Ishaq dan cucunya. Namun cucunya tidak mengalami cedera serius. Sedangkan korban yang mengendarai sepeda, langsung dibawa kerumah sakit oleh Ibunya yang datang langsung ke TKP.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)