​Perayaan HUT Kapuas, Bupati Ben Blusukan Lho

    KUALA KAPUAS –Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S. Bahat, MM.MT beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 211 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 66 di Desa Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

    Dalam sambutannya, Ben mengatakan untuk tahun 2017 dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, Pemerintah Kabupaten akan merayakannya di setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, sehingga ia berharap kegiatan tersebut akan terus dilanjutkan ke depannya.

    Lebih jauh ia pun menyampaikan rasa bahagianya karena melihat mulai dari jajaran Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta instansi vertikal yang begitu kompak serta masyarakat yang hidup rukun dan damai, sehingga hal itu ungkapnya sebagai modal untuk membangun Kabupaten Kapuas secara khusus Kecamatan Kapuas Barat.

    Untuk itu ia meminta agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kebersamaan, tali silahturahmi, kerukunan dan kedamaian dengan bersama-sama berperang terhadap narkoba, Zenit, dan berperang terhadap minuman keras.

    “Sudah tentu saya menyampaikan terima kasih dan bangga saya kepada seluruh panitia yaitu camat, lurah dan kades serta seluruh masyarakat yang telah melaksanakan acara yang luar biasa ini. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun daerah ini supaya lebih maju ke depannya,” himbau Ben Brahim. (hd/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)