50 Ormas dan LSM Ikut Penguatan Penyempurnaan Kelembagaan

    PALANGKA RAYA – Sebanyak 100 peserta dari 50 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengikuti kegiatan Penguatan Penyempurnaan Kelembagaan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (15/3/2017).

    Kegiatan yang diselenggrakan oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Provinsi Kalteng itu dilaksanakan di Aula Kesbangpolinmas Kalteng Jl Yossudarso, Palangka Raya.

    Beberapa hal penting yang menjadi pembahasan dalam kegiatan tersebut diantaranya terkait penguatan SDM Ormas, kegiatan Ormas dan juga prosedur pengurusan SKT Ormas di Kesbangpolinmas Provinsi Kalimantan Tengah.

    Suprayitno salah seorang peserta delegasi dari Ormas Menara Insan Cita menyambut baik terkait kegiatan itu. Dia menambahkan jika bisa kedepan semua Ormas, OKP, LSM dapat diundang untuk bersama-sama bersinergi menjaga keamanan, kenyamanan dan membangun Kalimantan Tengah kearah yang lebih baik lagi. “Kita berharap kegiatan ini dapat diperluas. Sehingga Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini dapat terus aman dan damai.

    (dvd/beritasampit.co.id