Al Fujiansyah: Golkar Ingin Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

    KASONGAN – Menjelang beberapa hari pelantikan DPD partai Golkar Katingan persiapan panitia terus dilakukan hal tersebut dilihat dengan berkumpulnya para keder partai Golkar di sekretariat ruas jalan trans Kalimantan Km. 2,5.

    Pelantikan yang akan diadakan (19/03) dilapangan gagah lurus Jalan Revolusi Kasongan tersebut akan dimeriahkan artis Ibu Kota Zesika KDI.

    Dalam pelantikan kali ini DPD partai Golkar melakukan hal yang berbeda menurut Al Fujiansyah Ketua terpilih dengan beritasampit.

    “Kali ini pelantikan DPD partai Golkar diadakan out door (dilapangan) karna Golkar ingin mendekatkan diri dengan masyarakat seperti di adakanya dilapangan terbuka, akan ada dampak ekonomis bagi pedagang selain itu akan ada hiburan rakyat seperti slogan suara Golkar, suara rakyat,” ucap Al Fujiansyah dengan beritasampit.co.id.(15/03).

    Menyikapi isu yang beredar bahwa dalam pelantikan tersebut akan ada dukungan deklarasi calon pilkada 2018 Katingan Al Fujiansyah yang sekarang menjabat sebagai wakil II ketua DPRD Katingan menjawab santai.

    “Dalam acara tanggal (19/03) memang akan banyak para kader dan tokoh Golkar namun kegiatan hanya fokus pada pelantikan pengurus DPD partai Golkar Katingan saja,” lanjutnya.

    Dirinya juga menambahkan bahwa acara pelantikan tersebut akan berjalan singkat karna jam 10.00 wib Ketua DPD partai Golkar Provinsi MS. Ruslan AS langsung berangkat Ke Gunung Mas melantik ketua DPD partai Golkar.

    “Di hari (19/03) yang sama HM. Ruslan akan melantik 4 ketua DPD partai Golkar di 4 Kabupaten di Kalteng untuk itu kegiatan akan berlangsung singkat,”pangkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)